This item has been added to your cart
Hydrokyoot Strawberry
IDR 169,000
VIEW CART

Tiga Jenis Mineral ini Ampuh Tingkatkan Imun Anak dan Remaja

WITH HYDROKYOOT
Hydrokyoot Article

JawaPos.com – Pada masa pandemi Covid-19, penting untuk selalu menjaga imun tubuh. Salah satunya dengan menjaga asupan vitamin dan mineral lewat konsumsi makanan dan minuman.

Ekstrak minuman buah natural dan multivitamin bisa untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Misalnya
jeruk, apel, stroberi dan anggur. Terutama jika mengandung tiga jenis vitamin dan mineral. Apa saja?

Ketiganya yaitu kalsium, fosfor, dan vitamin C. Kalsium penting untuk pembentukan tulang dan perkembangan sistem saraf otak anak di masa pertumbuhan.

Lalu fosfor juga bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi, serta untuk meningkatkan energi bagi tubuh. Sedangkan vitamin C sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh. Vitamin C juga bisa mencegah stres oksidatif dan membuang radikal bebas dalam tubuh.

“Tentu tiga jenis vitamin dan mineral ini cocok untuk anak-anak dan remaja terutama yang sedang dalam masa pertumbuhan,” kata Praktisi dari PT Karniel Pacific Indonesia (Hydrokyoot) Lily Tenacious Wijono.

Menurutnya anak-anak dan remaja yang terbiasa dengan aktivitas tinggi membutuhkan asupan nutrisi berupa mineral dan vitamin. Sehingga bisa menjadi penunjang kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian anak sehingga terhindar dari dehidrasi.

“Dehidrasi itu merupakan salah satu penyebab utama dari sulitnya anak untuk konsentrasi. Tiga jenis vitamin dan mineral dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak dan remaja terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini,” jelas Lily.

 

Sumber : https://www.jawapos.com/kesehatan/14/12/2020/tiga-jenis-mineral-ini-ampuh-tingkatkan-imun-anak-dan-remaja/

Hydrokyoot