This item has been added to your cart
Hydrokyoot Strawberry
IDR 169,000
VIEW CART

Ikuti Jejak Sukses Hydromamma, Minuman Hydrokyoot Untuk Anak-anak dan Remaja Diluncurkan ke Pasaran

WITH HYDROKYOOT
Hydrokyoot Article

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Minuman yang mengandung ekstrak buah natural dan multivitamin untuk anak-anak dan remaja dikenalkan ke publik.

Produk minuman yang diproduksi PT Karniel Pacific Indonesia (KPI) itu diberi nama Hydrokyoot.

Hydrokyoot yang dihadirkan mengikuti sukses Hydromamma ini dibuat untuk membuat pengalaman minum anak tidak hanya menyenangkan dengan berbagai varian rasa segar.

Hydrookyoot juga diproduksi untuk kebaikan bagi tumbuh kembang anak.

Lily Tenacious Wijono, Direktur Marketing and Sales KPI, mengatakan, setiap sachet Hydrokyoot mengandung banyak vitamin dan mineral.

Misalnya saja terkandung tinggi kalsium dan fosfor yang baik untuk pembentukan tulang dan perkembangan sistem saraf otak anak di masa pertumbuhan.

Selain itu Hydrokyoot juga mengandung tinggi vitamin C yang sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh serta tinggi 11 vitamin penting lainnya.

"Jika Hydromamma ditujukan asupan nutrisi dan hidrasi wanita dewasa, Hydrokyoot diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan," kata Lily Tenacious Wijono.

"Anak-anak dan remaja yang terbiasa dengan aktivitas tinggi butuh asupan nutrisi berupa mineral dan vitamin sebagai penunjang pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang baik," lanjut Lily Tenacious.

 

Hydrokyoot diyakini aman diminum setiap hari sebagai penunjang kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian anak sehingga terhindar dehidrasi.

Dehidrasi merupakan salah satu penyebab utama sulitnya anak untuk konsentrasi.

"Hydrokyoot juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak dan remaja terutama di masa pandemi seperti sekarang ini," ujar Lily Tenacious Wijono.

Hydrokyoot hadir dengan empat pilihan rasa yakni jeruk, apel, stroberi dan anggur serta dijual dalam bentuk sachet. Satu boks berisi 12 sachets dijual Rp 50 ribu.

Sumber : https://wartakota.tribunnews.com/2020/12/15/ikuti-jejak-sukses-hydromamma-minuman-hydrokyoot-untuk-anak-anak-dan-remaja-diluncurkan-ke-pasaran

Hydrokyoot